Wednesday, February 25, 2015

Lorenzo Siap Mengancam Dominasi Marquez


Lorenzo Siap Mengancam Dominasi Marquez
Lorenzo Siap Mengancam Dominasi Marquez

AGEN BOLA TERPERCAYA - Hari yang baik, sama seperti kemarin dalam hal kecepatan dan konsistensi, mungkin sedikit lebih baik hari ini. Saya meraih catatan tercepat untuk saya di Sepang, bahkan di trek yang licin saya bisa cepat. Hal itu mengartikan motor berkembang, terutama pada trek ini,Berbeda dibandingkan musim lalu, senyuman kini sering tersirat di wajah rider Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Motor YZR-M1 dinilainya banyak berkembang dan diyakini Lorenzo bakal kompetitif di musim ini,

Setelah mencatatkan waktu 1 menit 59.437 detik dan berada di urutan kedua sebagai rider tercepat tes kedua pramusim MotoGP hari terakhir di bawah Marc Marquez, kepercayaan diri joki asal Spanyol itu pun membumbung tinggi,Motor mulus, ban lebih kuat daya cengkeramnya dan kondisi fisik juga lebih baik. Jadi, segala hal itu membuat Anda lebih baik dan berbeda. Gearbox belum sempurna di beberapa hal, tapi saya tak bisa menjelaskan lebih lanjut,Bagian apa yang masih kurang pada motor YZR-M1? Lorenzo coba menjelaskannya bersama dengan perkembangan motor Yamaha dalam tes kedua yang berjalan tiga hari ini.

Cara motor mengerem jadi perbedaan di tes ini. Beberapa hari terkadang Yamaha kuat, tapi di hari berikutnya Honda. Trek sangat sulit karena semua bergantung pada daya cengkeram ban, trek ini (Sepang) sangat aneh dan kami harus pergi ke Qatar dengan ide yang jelas,Kami masih harus sedikit mengembangkan akselerasi motor ketika kondisi ban menurun, dan ini menjadi pekerjaan kami di masa depan, terutama di cuaca panas.

0 comments:

Post a Comment