Thursday, December 25, 2014

Agen Bola - Chelsea FC Ingin Cetak Sejarah Raih Quadruple, Dalam mencatat sejarah Liga Inggris, belum ada satupun klub dari daratan inggris yang berhasil memenangkan 4 trofi atau Quadruple dalam kurun semusim. Manchester United hanya mampu meraih Treble di musim 1998-1999.Realita inilah yang membuat Chelsea bertekat untuk bisa mencatat sejarah baru musim ini, di panggung Capital One Cup, Londonbiru berhasil melangkah ke putaran ketiga sedangkan di ajang FA CUP, Chelsea akan menghadapi Liverpool di Fase semifinal, 21 Januari mendatang, terakhir di pentas Liga Champions, The Blues memastikan diri ke babak 16 besar dan akan melawan kampiun Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Chelsea FC Ingin Cetak Sejarah Raih Quadruple
Chelsea FC Ingin Cetak Sejarah Raih Quadruple

Agen Bola Online - salah satu pemain The Blues Nemanja Matic percaya diri bahwa timnya berpeluang mengangkat 4 trofi musim ini, para pemain internasional sebia itu juga menegaskan bila rekan setimnyajuga berambisi menyapu bersih seluruh trofi, sama halnya dengan Real Madrid dan Bayern Munich, penampilan Chelsea di seluruh kompetisi musim ini terbilang mengesankan, di panggung Primier League, Chelsea hanya menelan 1 kekalahan, yaitu saat melawan bertandingn ke markas Newcastle United di Stadion Dt. James Park.

BOLA388
BOLA388

Agen Bola Terpercaya - sementara dalam 17 Laga lainnya, Chelsea berhasil mencatatkan 13 kemenanggan dan tiga kali imbang, hasil ini membuat pasukan Jose Mourinho itu berada di urutan pertama klasemen sementara Primier League musim ini, Para pemain akan melihat untuk kedepannya, Chelsea dapat melakukannya, tetapi Nemanja Matic percaya diri, Nemanja Maticke percayaan dengan rekan setimnya.

DAFTAR SEKARANG
DAFTAR SEKARANG

0 comments:

Post a Comment