Thursday, December 18, 2014

Agen Bola - Chelsea mulai menggoda Sergio Ramos untuk bergabung, belum lama ini beredar bahwa Sergio Ramos mulai mempertimbangkan untuk angkat koper dari santiago bernabeu, kini diketahui klub mana yang sedang menjajaki pembicaraan dengannya, yang tak lain adalah pemuncak klasemen sementara Primier League 2014-2015, Chelsea. Sacchi adalah mantan direktur olahraga real madrid, dia orang yang memaksa perez untuk membeli Sergio Ramos dari sevilla pada musim panas 2005, sejak saat itu Sergio Ramos menjadi pilihan utama mengawal tembok pertahanan tim ibu kota.

Chelsea mulai menggoda Sergio Ramos untuk bergabung

 Sergio Ramos diketahui menolak untuk memperpanjang kontrak berdurasi dua musim dengan Real Madrid. Penolakan itu tak lepas dari isu pemotongan gaji sang Presiden, Florentino Perez. Bahkan Arrigo Sacchi dalam kunjungannya ke pusat latihan Los Blancos sempat memintanya untuk bertahan.
bek yang telah 13 kali bermain di La Liga musim itu lantas membalas komentar Sacchi melalui akun twitternya, kini sergio ramos bermain sangat bagus, kini sergio ramos sudah menjadi bintang lapangan untuk pertahanan, kontra Sergio Ramos bersama El Real akan berakhir pada musim panas 2017, penjajakan kontra telah di mulai sejak musim ini.

BOLA388
BOLA388


Agen Bola Terpercaya - Jendela transfer Januari 2015 adalah peluang terdekat melabuhkan bek internasional Spanyol itu di Stamford Bridge. Dana sebesar 20 juta pounds harus disiapkan oleh Roman Abramovich, namun menurut situs Transfermarkt, harga Ramos per 31 Agustus 2014 mencapai 45 juta euro, Chelsea yang kini ditukangi oleh mantan pelatih Madrid, Jose Mourinho melihat ada peluang untuk menggoda Ramos. The Blues kabarnya telah menjajaki pembicaraan dengan bek berusia 28 tahun itu.

DAFTAR
DAFTAR

untuk melihat Jadwal pertandingan dan untuk melihat Hasil pertandingan di LiveScore

0 comments:

Post a Comment