Monday, December 22, 2014

Agen Bola - Cristiano Ronaldo ( CR7 ) menciptakan rekor sendiri di kancah sepak bola dunia, sepanjang 2014 performa kapten timnas Portugal amat sensasional dengan mencetak banyak gol dan beberapa kali memecahkan rekor individu sepakbola, dalam 14 kesempatan bermain di La Liga musim ini, CR7 telah mencetak 25 gol, Luar biasa, walau tak mencetak gol, tapi Ronaldo membawa Real Madrid merengkuh gelar juara Piala Dunia Antarklub 2014 setelah menang 2-0 atas San Lorenzo di final. Pencapaian itu sekaligus menempatkan dirinya menjadi pemain pertama yang memenangi seluruh kompetisi utama antarklub dengan dua tim yang berbeda termasuk Ballon d’Or. satu lagi rekor ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo, pemilik nama beken CR7itu menjadi pemian sepakbola pertama yang meraih seluruh trofi utama kompetisi antarkluc bersama dua tim yang berbeda.

 Cristiano Ronaldo ( CR7 ) menciptakan rekor sendiri di kancah sepak bola dunia 

 Cristiano Ronaldo ( CR7 ) menciptakan rekor sendiri di kancah sepak bola dunia
 Cristiano Ronaldo ( CR7 ) menciptakan rekor sendiri di kancah sepak bola dunia


Agen Bola Online - Pertama kali CR7 merengkuh seluruh trofi utama saat masih membela Manchester United, Winger yang kini berusia 30 tahun itu membawa The Red Devils memenangi Primier League, FA Cup, Champions League, Piala Dunia AntarKlub , Golden Boot dan Ballon D'Or, setelah hijrah ke Santiago Bernabeu pada 2009 dengan nilai transfer mencapai 80 juta pounds, banyak yang memprediksikan CR7 akan kesulitan untuk mempertahankan performanya di spanyol Apalagi saat itu , Barcelona sedang bagus-bagusnya, CR7 membalikan hal prediksi tersebut dan hanya membutuhkan lima setengah tahun untuk menyelesaikan misinya, CR7 kembali memenangi seluruh kompetisi utama antarklub seperti yangCR7 raih saat merumput di Old Trafford. bertepat dengan peresmian patung yang diadakan di madeira portugal. sang Megabintang Real Madrid , CR7 mengungkapkan resolusinya untuk tahun 2015 mendatang.

BOLA388
BOLA388

Agen Bola Terpercaya - CR7 menggambarkan kebanggaan sebagai pria kelahiran madeira, CR7 juga tersanjung menerima penghargaan dari komunitas lokal, Mantan winger Manchster United itu juga termotivasi untuk tampil lebih di masa yang akan datang, CR7 sangat bangga berada di Real Madrid, tempat dimana saya tumbuh dimana keluarga saya berasal, momen-momen ini membantu saya untuk terus bermain dan menang, CR7 sangat bangga ini sangat penting bagi CR7 , kehormatan menerima penghargaan ini Cr7 tidak mampu berkata apa-apa.

DAFTAR SEKARANG
DAFTAR SEKARANG

untuk melihat Jadwal pertandingan dan hasil pertandingan LiveScore.

0 comments:

Post a Comment