Saturday, January 10, 2015

Agen Bola - Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich dikabarkan siap mendatangkan salah satu pemain bertahan milik Real Madrid , yakni Raphael Varane. Bahkan, kubu Bayern sudah menyiapkan dana besar untuk merealisasikan rencana tersebut.

 Bayern Munich siap membeli Raphael Varane 

Bayern Munich siap membeli Raphael Varane
Bayern Munich siap membeli Raphael Varane
 

Agen Bola - Penampilan Varane dalam dua musim terakhirnya bersama Madrid memang cukup menjanjikan. Pemain asal Prancis itu sukses merebut hati pelatih Los Merengues, Carlo Ancelotti, sehingga kerap diturunkan pada laga penting Madrid termasuk final Liga Champions musim lalu saat menghadapi Atletico Madrid.

BOLA388
BOLA388


Agen Bola - Melihat hal itu membuat manajemen Bayern pun dirumorkan sangat berminat untuk memboyongnya ke Alianz Arena. Apalagi salah satu pemain bertahan milik FC Hollywood, yakni Dante disebut-sebut telah mengalami penurunan performa usai gagal membawa Brasil berpresatasi di Piala Dunia 2014 silam.

DAFTAR SEKARANG
DAFTAR SEKARANG


Agen Bola - Demi dapat melancarkan upayanya tersebut, klub besutan Pep Guardiola itu dikabarkan telah menyiapkan mahar sebesar 45 juta Euro kepada manajemen Madrid. Akan tetapi, rencana Die Roten tersebut baru akan terlaksana pada bursa transfer musim panas Juli mendatang.Hal itu disinyalir sebagai upaya Bayern menghindari hukuman peraturan Financial Fair Play (FFP) yang ditetapkan UEFA dalam beberapa tahun terakhir ini. Selain Varane, juara bertahan Bundesliga itu juga diisukan akan memboyong pemain Madrid lainnya, yakni Sami Khedira guna memperkokoh lini tengah mereka pada musim depan.

0 comments:

Post a Comment