Sunday, January 4, 2015

Agen Bola - Cristiano Ronaldo ( CR7 ) akan kembali, Jika Manchester United Minta CR7 kembali, CR7 memiliki hubungan yang sangat dekat dengan eks timnya, Manchester United, Bahkan Mantan asisten Sir Alex Fergusen, Mike Phelan meyakini pemain yang akrab disapa CR7 itu bakal kembali ke Old Trafford jika diminta oleh tim. nama besar Cristiano Ronaldo tak lepas dari tim Manchester United,.Cristiano Ronaldo telah berhasil memoles bakat alaminya, didatangkan dari sporting Lisbon pada 2003, kapten timnas Portugal itu langsung menjadi pemain kunci Manchester United di setiap laga.

Cristiano Ronaldo ( CR7 ) akan kembali, Jika Manchester United Minta CR7 kembali


Agen Bola Online -  Bersama Real Madrid pesepakbola dengan nama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu pun semakin matang, puncaknya ia berhasil menyabet gelar Ballon D'or 2013, dengan menghentikan keperkasaan Lionel Messi. Cristiano Ronaldo hari demi hari menjadi bermain sangat bagus, di tahun 2015 Cristiano Ronaldo akan berusaha lebih keras lagi, Enam musim berkiprah di Premier League, CR7 sukses mendulang gelar demi gelar bagi The Red Devils. Hingga akhirnya, penampilan apiknya tersebut berani dibayar mahal oleh Real Madrid  pada 2009.sampai akhirnya, Awal musim ini Cristiano Ronaldo sempat dispekulasikan bakal kembali ke klub yang telah membesarkan namanya, bisa saja Cristiano Ronaldo kembali memperkuat Manchester United kembali suatu saat nanti.

BOLA388


Agen Bola Terpercaya - Cristiano Ronaldo yang sapaan CR7 itu mencintai waktunya di klub Manchester United, Manchester United selalu ada di bagian hatinya, jika Manchester United menginginkan Cristiano Ronaldo maka Cristiano Ronaldo akan kembali dengan sanagt senang hati, bagi Cristiano Ronaldo Manchester United bagian yang terpenting dalam karier sepakbolanya yang begitu mengesankan, dimana Cristiano Ronaldo bermain adalah Cristiano Ronaldo yang sama baiknya, kini Real Madrid sudah sukses dan menjadi klub terbaik duni, jadi Cristiano Ronaldo bisa melihat ia akan berpikir tentang kembali ke Manchester United di dalam waktu dekat ini.

DAFTAR SEKARANG

untuk melihat Jadwal pertandingan dan hasil pertandingan LiveScore

0 comments:

Post a Comment