Thursday, January 8, 2015

Agen Bola Terpercaya - Victor Valdes Resmi Bergabung Manchester United, sejak musim panas 2014 Valdes sudah tak memiliki klub lagi, kontraknya bersama El Barca berakhir dibarengi dengan cedera panjang yang membuatnya sepi peminat klub manapun, namun sejak Oktober lalu, kiper internasional Spanyol itu terlihat berada dipusat latihan Manchester United,Carrington. kini Victor Valdes Resmi menjadi pemain Manchester United, Mantan kiper Barcelona itu akan menjadi pelapis David De Gea.


Victor Valdes Resmi Bergabung Manchester United
Victor Valdes Resmi Bergabung Manchester United

Agen Bola Terpercaya - Victor Valdes menguncapkan sebuah kehormatan bagi saya untuk bergabung dengan Manchester United. Saya ingin berterimakasih kepada Louis van Gaal dan klub yang telah mengijinkan saya untuk melakukan rehabilitasi, serta berlatih dengan tim di Aon Training Complex, juara 20 kali Primier League itu mengikat Valdes selama 18 bulan dengan opsi tambahan satu tahjun setelahnya, saat ini tim arahan Louis Van Gaal memang membutuhkan satu kiper sepadan dengan De Gea jika sewaktu-waktu mengalami cedera.

BOLA388
BOLA388

Agen Bola Terpercaya - Victor Valdes mengungkapkan bahwa Victor Valdes akan bersama Manchester United akan lebih baik, Victor Valdes walau baru di Manchester United, Victor Valdes bisa melihat Manchester United adalah klub Spesial, Victor Valdes bekerja dengan Luois Van Gaal di Barcelona dan memiliki kesempatan untuk kembali bekerja denganya di Manchester United, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, Bahkan akun Twitter resmi Manchester United, @ManUtd telah memposting foto kiper berusia 32 tahun itu sambil memegang baju penjaga gawang Manchetser United.

DAFTAR SEKARANG
DAFTAR SEKARANG

Untuk mendaftar silahkan di klik menu Daftar , untuk melihat Jadwal pertandingan dan hasil pertandingan LiveScore’

0 comments:

Post a Comment